JAKARTA - Di tengah krisis ekonomi global yang terjadi sejak 2008, PT Global Mediacom Tbk (BMTR) melakukan kebijakan pengembangan usaha ke arah yang lebih definitif dan memperhatikan azaz kehati-hatian.

Group President and CEO Global Mediacom Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, perseroan akan lebih fokus pada usaha untuk meningkatkan nilai terhadap serangkaian aset media yang telah dikumpulkan sejak beberapa tahun silam, tanpa melupakan aspek perkembangan ekonomi serta industri media.

Peningkatan nilai ini akan bertumpu pada hasil analisa yang komperhensif yang telah dilakukan perseroan, yang memiliki kode emiten BMTR ini. "Hasilnya telah ditentukan keahlian utama dan keunggulan kompetitif Global Mediacom, yakni media berbasis content dan iklan, kedua media berbasis pelanggan, ketiga teknologi informasi," jelas Hary.

Pada konten dan iklan, Hary mengatakan, strategi dari konten dan pendapatan berbasis iklan adalah integrasi menyeluruh dari platform media yang dimiliki Global Mediacom untuk dapat menggapai semua kesempatan pada proses konsolidasi dan sinergi untuk dapat memperkuat dan menumbuhkan bisnis-bisnis perseroan. "Ini untuk mencapai hasi jangka panjang yang bekesinambungan," imbuhnya.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik